Senin, 17 Maret 2014

Resahan Hati

menurut kalian bagaimana menghadapi delima hati? menghadapi sebuah kenyataan yang mungkin kalian belum berani berhadapan dengannya? lalu apa yang akan kalian lakukan jika kalian terdesak oleh suatu keadaan?
apakah kalian pernah merasakan hal seperti berikut ini?
tanggal 22 Maret bakal ada konser yang di adakan oleh idola kamu yang bersifat formal sedangkan kamu belum resmi menjadi membernya. kemudian di hari H-6 kamu baru dapat informasi kalau pembayaran tiket sudah harus lunas mengingat quota yang tidak di buka untuk umum. tapi kamu enggak punya ATM!! padahal kan sekarang eranya globalisasi, apa-apa pembayaran online, lewat ATM. sedangkan kamu tak di ijinkan membawa ATM merantau ke kota lain. yap! ceritanya disini kamu sebagai seorang perantau yang hidupnya di haruskan mandiri walaupun kamu udah terjamin dengan hidup di sebuah asrama. lalu ketika pembayaran sudah berjalan lancar lagi-lagi kamu di hadapkan suatu delima. kamu masih kelas 2 SMA artinya kamu masih sekolah padahal itu acaranya hari Sabtu malam tepatnya malam minggu sedangkan acaranya berada di Ibukota. perjalanan saja membutuhkan waktu bagaimana dengan sekolahmu? apakah kau harus meminta ijin dengan sekolah? tentu saja! tapi bagaimana kalau tidak di ijinkan? mengingat kau hanya anak perantau. bagaimana meminta ijin dengan ortumu? bagaimana ke sananya? ke konser itu? apakah harus sendiri? merepotkan koordinator member di kota yang sedang kau singgahi? lalu di sana nanti bagaimana? ada sih saudara yang tinggal di sana. tapi ya masa` harus merepotkan mereka? lalu satu hal yang terlupakan. mengingat itu adalah acara formal yang mengharuskan perempuan memakai gaun dan laki-laki memakai jas. sedangkan kau tidak punya GAUN satupun!! bagaimana ini?? dan ohya, kau bahkan sekarang kau sedang menghadapi UTS!! bayangkan!! di tengah2 kamu harus mikir keras2 belajar kamu harus di sibukkan dengan hal seperti ini! dan lagi2 UTSnya ESSAY!! terus,...??
apa yang kau lakukan??? HEY?! apakah kau akan membatalkan begitu saja?? padahal itu semua sudah di depan mata! tinggal kau meng "klik" OK. apakah iya or not?
NAH LHO!!
saya butuh seseorang yang bisa di jadikan tempat saya mencurahkan resahan hati saya.

0 komentar: